:: Ladang beramal bagi Donatur salurkan melalui Bank BNI Syari'ah Yogyakarta - Nomor : 0169782473 - a.n. Sudjito S.E. ::

Senin, 20 Juli 2009

Prakata Panitia

Assalaamu’alaikum wr.wb.

Puji dan syukur atas limpahan rahmat, taufik dan hidayah Allah SWT, semoga shalawat dan salam tetap dilimpahkan kepada Nabi Muhammad s.a.w, keluarganya, para sahabatnya dan kita semua yang selalu ikhlas berjuang dan beramal shaleh untuk kemanfaatan bersama.

Selanjutnya, Panitia Pembangunan Mushola “Al Muhajirin” Perumahan Pemda DIY Banjardadap, Porotono, Banguntapan, Bantul, bermaksud akan melaksanakan pembangunan gedung musholla yang berlokasi di kompleks Perumahan Pemda DIY Banjardadap, Porotono, Banguntapan, Bantul. Untuk itu, dengan kerendahan hati kami mengharap bantuan amal jariyah Bapak, Ibu, saudara/i untuk merealisasikan rencana tersebut. Bantuan dapat berupa dana, material (barang), atau bentuk lain yang dapat mendukung pekerjaan pembangunan.

Demikian permohonan ini kami sampaikan dan terima kasih atas amal jariyah Bapak, Ibu, saudara/i dan semoga mendapat balasan melimpah dari Allah SWT, amiin.

Jazakumullah khairan katsiira.
Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Panitia Pembangunan

2 komentar:

admin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar